Kamis, 15 Januari 2009

Dear diary…!!

maleeeeeeeeeemmm di pa kabar hari ini?

Wiyyy,, laptop baru niy yah semoga aja juga semangat yang baru, amiin hari ini 25 desember 2008 ga kerasa yah tiba-tiba udah ada di ujung tahun aja gitu,,, umur gw juga bertambah, badan gw apalagi,, heuheuheu

Gw ngomongin apa cb? Ga jelas geto,, alhamdulilah thanks god sedikit-dikit gw udah mulai bs lupa ama mantan gw yang terakhir,, yah capa lagi kalo bukan mas dian itu,,, gw yakin gw bakal bisa ngelupain dia sama sekali,, percaya deh ama gw,, INSYAALLAH,,

Gw udah banyak gt temen yang bisa ngebantu gw kapan pun gw butuh tapi bayangan wajah mas dian itu engga mo pergi jg, pernah pas gw kangen bangget ma dia gw sampe nangis di,, ga ada yang bisa ngebantu gw selain my luvly god….. ALLAH!! Ya Cuma Allah aja yang bias nolongin gw,,

Tapi sekarang gw udah sadar dia emang bukan yang terbaik buat gw , dan w yakin Allah udah nyiapin sesuatu yang gw cari selama ini, amiiinn!

Bay de we, di gw mo cerita niy,, lo tau ga seeh?? Baru aja gw jalan ma capa? Gw baru aja jalan ama mas roni,di. Hhh yah dari pada kaga ada yang bisa gw ajakin ngobrol kan lagian dia juga ga terlalu buruk kok, lumayan nyambung juga ciy kalo diajak ngobrol, baik juga orangnya n u know ga seehh? Tadi pas enak-enak ngobrol eh tiba-tiba aja dia bilang kalo dia cinta ama aku n mau gw jadi ceweknya dia di,,, oh god! Gw langsung diem aja gitu ga tau harus ngomong apaan,, ya ostosmastis gw ketawa dunk gw kira cm becanda bo'ongan gt y kan, trus tapi dia bilang kalo dia beneran n ga becanda,, n tadi dia minta jawabannya juga waduh gw bingung juga mo jawab apaan, akhirnya gw delay aja gw bilang jawabannya ntar pas kita ketemu lagi aja ya mas,, gitu,tapi kaga tau deh kapan mo ketemu lagi

Ya kalo emang dia ditakdirin buat jd cow gw sekarang ini, pasti ketemu lagi karena sekarang gw nyoba buat nyantae aja ngejalanin hidup gw, gw belajar buat lebih mensyukuri apapun yang dikasih ama tuhan gw,ALLAH! Well semoga besok lebih baik, lebih indah dan yang pasti lebih menyenangkab,,,, amiiiiiiiiiiin!

1 komentar:

eL.....! mengatakan...

opo ae se elllll...???